Sejak Maghrib, Dzikir 77 Jam Non Stop Milad Abah Aos Dimulai

[CIAMIS, MASJIDUNA] – Peringatan milad ke-77 mursyid ke 38 Tariqat Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN) yang juga pendiri dan pimpinan Pondok Pesantren Sinarasa, Panjalu, Ciamis Jawa Barat ditandai dengan kegiatan dzikir 77 jam non stop sejak Rabu (28/8/2019) petang.

Peringatan milad ke -77 Syekh Muhammad Abdul Gaos Sefullah Maslul Al Qodiri An Naqsyabandi Al Muttaqi Al Kamil Al Muwaffaq Al Quthub atau akrab disapa Abah Aos salah satunya dengan gelaran dizkir 77 Jam non stop mulai Rabu (28/8/2019) petang hingga Sabtu (31/8/2019) mendatang.

Dzikir yang diikuti oleh jamaah Tariqat Qodiriyah Naqsabandiyah (TQN) serta masyarakat ini membaca kalimat tahlil “Laa Ilaaha Illa Allah” tanpa henti selama 77 jam non stop.

Bagi peserta jamaah dzikir tak perlu kebingungan masalah konsumsi. Karena dapur umum Pondok Pesantren Sinarasa telah menyiapkan secara khsuus konsumsi dan akomodasi bagi peserta dzikir.

Bahan baku konsumsi kegiatan tersebut, sehari sebelumnya telah dikumpulkan melalui kegiatan Pawai Natura yakni pengumpulan sembako, sayur mayur, hasil bumi, hasil ternak dan lain-lain dari jamaah TQN untuk dikonsumsi bersama-sama dalam kegiatan Milad Abah Aos ini. [RAN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *