Okky Anggun Saat Salat di Mal, Berbagi Mukena Respons Permintaan Warga Net

[JAKARTA, MASJIDUNA] –  Model senior Okky Asokawati dikenal sebagai sosok yang peduli dengan busananya.  Bahkan, dalam urusan ibadah salat, Okky memerhatikan secara detil mukena yang dikenakan. Walhasil, saat Okky melaksanakan salat di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, dilihat oleh warga internet.

Tampilan Okky yang menawan membuat warga internet itu berminat memiliki mukena yang dikenakan anggota DPR dua periode itu. Inspirasi bisa muncul dari mana saja. Hal itu pula yang terjadi dari seorang perempuan warga internet yang melaksanakan salat tepat di belakang Okky di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Dia kagum terhadap penampilan Okky yang menggunakan mukena terusan warna hitam.

“Mba Okky…waktu itu sy lihat mba Oky sholat pas di depanku, di masjid Senayan City..pake Mukena terusan warna hitam…cakep banget. Ba Okky…boleh bagi dong Mukenanya,” ucap netizen di akun Instagram Okky Asokawati @okkywasokawatireal seperti dilihat MASJIDUNA.COM, Sabtu (11/2/2023). 

Baca: Tips Memilih Busana Muslimah Nyaman dan Syar’i

Merespons permintaan warga internet tersebut, Okky membalas pesan tersebut. Perempuan berhijab itu lantas meminta alamat warga internet yang berkirim pesan tersebut. “Assalamu’alaikum. Siyap. Minta alamat ya, Insya Allah,” balas Okky merespons unggahan folllowernya di Instagram itu. 

Empat hari berselang setelah saling berbalas pesan di Instagram, warga internet mengonfirmasi di unggahan yang sama bahwa mukena yang dikirim Okky Asokawati telah diterimanya. “Mukena sudah sampai (keren sekali) nanti sy buat Sholat. Semga Mba Okky tambah berkah dan semakin sukses,” tulis perempuan itu mengonfirmasi. 

Inspirasi itu bisa datang kapanpun dan dimanapun. Begitu juga Okky Asokawati, meski dalam keadaan ibadah salat, masih bisa memberi inspirasi kepada yang lainnya. 

[RAN/Foto: Instagram @okkyasokawati]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *