Melly Goeslaw: Setua Ini Baru Khatam Quran

[JAKARTA, MASJIDUNA]—Momen Ramadhan apalagi di tengah wabah corona membawa banyak hikmah bagi pasangan penyanyi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Tak kemana-mana karena pembatasan sosial, justeru membuat keluarga ini konsentrasi mengkhatamkan quran, yang baru pertama kali mereka laksanakan.

“Gak berniat sombong , apanya yg mau disombongkan, kami sdh setua ini baru sekarang khatam. Padahal banyak nikmat Allah yg besar diberikan pada kami, tp untuk punya waktu untuk khatam Alquran aja masa harus tunggu ada kejadian covid ? Astagfirullah , pandemi ini sungguh banyak sekali pembelajaran bagi kita semua , hidup blm tentu sampe semenit lagi, tapi kita selalu menunda nunda hal yg baik utk bekal kita dikeabadian , terlalu sibuk dengan urusan dunia.” Demikian pelantun lagu “Bunda” ini memposting melalui akun instagram-nya, Kamis (21/5/2020).

Dalam foto yang disertakan tampak keduanya duduk beralaskan karpet. Anto terlihat memegang mushaf quran yang terbuka. Tak ada kata terlambat buat khatam quran, Melly.

(IMF/foto: mellygoeslaw.ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *