Gus Sholah Dimakamkan di Samping Makam KH Wachid Hasyim

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Jenazah almarhum KH Shalahuddin Wahid dijadwalkan pukul 16.00 WIB sore ini akan dimakamkan di kompleks Pondok Pesantren Tebuireng. Rencananya akan dimakamkan di samping makam ayahanda KH Wachid Hasyim.

Almarhum Gus Sholah direncanakan akan dimakamkan persis di samping makam ayahanda KH Wachid Hasyim. Liang lahat telah disiapkan oleh petugas di kompleks makam Pondok Pesantren Tebuireng.

Seperti yang dilihat MASJIDUNA dari akun @tebuireng_online, para petugas tengah menggali liang kubur sebagai tempat peristirahatan almarhum Gus Sholah. Posisi makam Gus Sholah terletak persis di samping makam KH Wachid Hasyim.

Di samping itu, Pondok Pesantren Tebuireng juga tampak bersiap menyambut jenazah Gus Sholah yang saat ini telah tiba di Bandara Djuanda. Rencananya pukul 12.00 jenazah diberangkat dari Bandara Djuanda Surabaya menuju, Jombang Jawa Timur.

Pukul 14.00 dijadwalkan jenazah bersama rombongan tiba di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang dan disemayamkan di masjid Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang. Pada pukul 16.00 WIB jenazah akan dikebumikan.

[RAN/Foto: Instagram @tebuireng_online]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *