Tiket Ludes di Konser Bintang Bulan Hadirkan Opick-Sabyan, Tandingi Blackpink World Tour

[KUALA LUMPUR, MASJIDUNA] – Musik religi kembali menunjukkan geliatnya. Nama legendaris di genre musik ini tampak mulai turun gunung. Nama besar seperti Opick dan Sabyan Gambus kembali menunjukkan geliatnya. Seperti yang terjadi dalam Konser Bintang Bulan yang digelar pada Sabtu (4/3/2023) malam di Bukit Jalil, Malaysia, tiket ludes terjual. 

Konser Bintang Bulan digelar di Axiata Komplek Stadion Bukit Jalil pada Sabtu (4/3/2023) malam pukul 20.00 waktu setempat. Axiata sendiri berkapasitas 16 ribu penonton. Menariknya, di tempat dan waktu yang sama, Black Pink juga menggelar konser yang bertajuk “Blackpink World Tour”.

Konser Bulan Bintang menghadirkan seniman dari Indonesia dan Malaysia. Dari Indonesia penyanyi Opick dan grup musik Sabyan Gambus. Sedangkan dari penyanyi Malaysia dihadirkan Siti Nurhaliza, Datuk M Nasir, Rayhan Ft Alif Satar & The Locos, serta Faizal Tahir. Seperti dikutip dari laman ohbulan.com Konser musik religi ini akan diiringi orekstra yang dijanjikan bertaraf internasional. 

Sementara Opick saat dikonfirmasi persiapan Konser Bintang Malam mengaku gembira karena seluruh jenis tikey yang dijual terknfirmasi laku. Dia menyebutkan kendati konser digelar dengan waktu yang bersamaan, namun antusiasme penonton tak kalah untuk hadir di konser musik reliogi antar-bangsa. “Alhamdulillah tiket sold out, tidak kalah dengan konser Black Pink,” ujar Opcik kepada MASJIDUNA melalui saluran telepon, Sabtu (4/3/2023). 

BACA JUGA: Saat Muda-mudi Gaul Bersalawat di Konser Opick

Dia berharap situasi tersebut dapat menjadi penyemangat musisi yang bergenre religi untuk senantiasa berkreasi dan berkarya. “Semoga ini menjadi penyemangat teman-teman musisi yang bergenre religi,” harap Opick.  

[RAN/Foto: ohbulan.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *