Usai Pengukuhan, PBNU Tancap Gas Gelar Rapat Gabungan Syuriyah-Tanfidiziyah

[BALIKPAPAN, MASJIDUNA] – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027 telah dikukuhkan pada Senin (31/1/2022) pagi. Malam harinya, pengurus harian PBNU dari unsur syuriyah dan tanfidziyah langsung menggelar rapat gabungan.

Ketua PBNU Amin Said Husni mengatakan rapat gabungan antara pengurus harian syuriyah dan pengurus harian tanfidizyah membahas tiga agenda penting. “Membahas tiga agenda utama; agenda intenal, agenda nasional dan agenda global,” ujar Amin melalui akun instagramnya @aminhusni sebagaimana dikutip MASJIDUNA.COM, Selasa (1/2/2022).

Mantan Bupati Bondowoso dua periode ini menyebutkan, agenda yang dibahas tidak sekadar agenda. Ia mengutip pernyataan Ketua Umum PBNU KH Yahya Staquf yang menyebutkan agenda yang dicanangkan tidak boleh sekadar berhenti pada kata-kata.

“Harus benar-benar bisa dikerjakan dan bisa dirasakan manfaatnya. Harus jelas tujuannya dan ukuran-ukuran keberhasilannya,” ungkap Amin menirukan Gus Yahya.

Di bagian akhir, mantan anggota DPR RI ini meminta doa agar setiap rencana yang dicanangkan PBNU dapat berjalan dengan lancar. “Bismillah, mohon doa dan berkah dari panjenengan semua,” pinta Amin.

[RAN/Foto: internet]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *