Klinik WMC, Layanan Kesehatan Islami

[JAKARTA, MASJIDUNA]-–Klinik Wahdah Medical Center (WMC) diresmikan, di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (17/11/2019). Acara ini dihadiri oleh Ketua Wahdah Islamiyah DPD Palu, Ketua Wahdah DPD Makassar serta Ustad H. Aswanto Muh. Takwi, Lc. M.A.

Pada soft opening ini, klinik WMC memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi kader Wahdah Islamiyah. Para kader tampak tertarik untuk merasakan klinik islami pertama di kota Palu ini. Bahkan mereka masih berdatangan setelah jam 4 sore.

“MasyaAllah, pelayanannya bagus. Merasa nyaman karena (petugasnya) akhwat semua. Kalau mau cek bagian tubuh tidak lagi was-was. Dan harapannya semoga tetap berlanjut dan dikembangkan seperti klinik Wihdatul Ummah di Makassar.” Ujar Anizar, salah satu warga dari Biromaru yang turut hadir di soft opening ini.

Klinik ini akan mulai beroperasi setiap hari Senin-Sabtu mulai dari pukul 08.00 – 21.00 WITA. Dengan menerapkan waktu kunjungan yang berbeda mulai dari pukul 08.00 – 15.00 WITA (untuk akhwat) dan pukul 18.30 – 21.00 WITA (untuk ikhwan). Tujuan klinik WMC ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menerapkan prinsip dan nilai Islami. (IMF, foto: wahdahislamiyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *