Di Kota Ini, Masjid Buka 24 Jam Non Stop

[MASJIDUNA.COM, JAKARTA]– Jika berkunjung ke Kota Bengkulu, jangan heran bila menjumpai masjid di kota itu buka selama 24 jam setiap harinya. Apa sebabnya?

Walikota Bengkulu Helmi Hasan melalui Surat Edaran No 451/266/SE/B.III/2019 yang diteken pada 26 Juli 2019 lalu itu berisi imbauan kepada masyarakat Kota Bengkulu untuk membuka masjid selama 24 Jam.

“Dalam rangka meningkatkankan keimanan kepada Allah Swt dan upaya memaksmurkan masjid di Kota Bengkulu serta menumbuhkembangkan kecintaan umat Islam kepada masjid sebagai tempat beribadah maka Pemerintah Kota Bengkulu dengan ini menghimbau agar seluruh masjid di Kota Bengkulu dibuka selama 24 jam,” demikian petikan Surat Edaran Walikota Bengkulu.

Dalam SE tersebut juga diimbau dalam memakmurkan masjid, masyarakat diminta untuk memperbanyak kegiatan dan amalan seperti ta’lim dan ta’alum, dakwah, dzikir, ibadah serta khidmat. “Semoga Allah SWT meridhoi dan menjadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius,” begitu bunyi petikan bagian akhir SE Walikota Bengkulu. (FAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *