Connect with us

Khazanah

Persis Imbau Sukseskan Islamic Book Fair di Senayan

[BANDUNG, MASJIDUNA] — Hajatan besar pameran buku-buku islam bakal digelar akhir Februari mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan . Adalah Islamic Book Fair yang bakal digelar sejak 26 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang.

Sekretaris Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (HMK PP Persis), Tiar Anwar Bachtiar mengimbau agar kalangan muslim, khususnya  jamiyyah Persis menyukseskan acara Islamic Book Fair.

“Khususnya stand Persis Pers dan Majalah Risalah,” ujarnya dikutip MASJIDUNA dari laman Persis, Senin (10/2).

Menurutnya Persis Pers dan Majalah Risalah bakal menyuguhkan berbagai produk dalam Pameran Islamic Book Fair Jakarta 2020. Lokasi diblok Madinah No 177. Tiar mengatakan, keikutsertaan Persis Pers dan Majalah Risalah dalam  ajang Islamic Book Fair menjadi kali pertama mengikuti pameran berskala nasional di Jakarta itu.

Menurutnya pada pameran tersebut bakal ditampilkan karya-karya ulama Persatuan Islam dan karya Majalah Risalah. Tiar menambahkan, karya semua ulama bakal dipamerkan pada Islamic Book Fair tersebut.

“Baik karya pribadi ataupun lembaga seperti Dewan Hisbah kemudian buku-buku terbitan Persis Pers, Majalah Risalah dan buku-buku karya lainnya,” ujarnya.

Tiar juga mengajak kepada ikhwatu iman khusunya yang ada di Jabodetabek untuk mengunjungi stand Persis Pers. “Mari kita dukung, sukseskan stand Persis Pers dan Majalah Risalah”, pungkasnya.

[KHA/Persis/foto: kompas.com]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah