Masjid Terbaik Se-Dunia di Padang Jadi Lokasi MTQ VI Korpri

[PADANG, MASJIDUNA] – Masjid Raya Sumatera Barat yang pada tahun 2021 diganjar sebagai salah satu masjid dengan desain terbaik di dunia oleh organisasi non profit yaitu Abdullatif Al-Fozan Award akan menjadi salah satu lokasi perhelatan akbar MTQ Nasional Korpri VI Tahun 2022 di Kota Padang.

Adalah cabang tilawah al-Qur’an yang akan diselenggarakannya di masjid ikonik dan menjadi kebanggaan warga Sumatera Barat ini. Hal itu dapat dilihat dari informasi yang dirilis panitia melalui aplikasi MTQ Korpri. 

Selain masjid Raya Sumatera Barat, ada beberapa lokasi yang dijadikan pemusatan lomba MTQ Korpri yakni, Masjid Al-Hikam untuk cabang Tartil Al-Quran, Aula Kantor Gubernur untuk Cabang Hifidz Al-Qur’an Golongan Juz 30 dan Golongan Surah Al-Baqarah, Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi untuk cabang lomba Hafidz al-Qur’an golongan hafalan surah Ali Imran dan An-Nisa dan Golongan Hafalan 7 surah pilihan, Aula UIN Imam Bonjol, untuk cabang lomba Dakwah al-Qur’an dan Doa, SMA 1 Padang untuk cabang lomba khat al-Qur’an golongan dekorasi, golongan kontemporer dan golongan digital, LAB Komputer BKD Sumbar untuk cabang lomba Penulisan Artikel al-Qur’an. 

Masyarakat yang ingin update Info lengkap seputar MTQ Korpri VI Nasional Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 dapat mengunduh aplikasi MTQ Korpri  yang tersedia di play store dan app store. Pada aplikasi ini masyarakat dapat mengetahui jalannya perlombaan, livestreaming dan berita-berita seputar MTQ.

[RAB/Foto: Istimewa]

One thought on “Masjid Terbaik Se-Dunia di Padang Jadi Lokasi MTQ VI Korpri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *