Connect with us

Khazanah

Perkenalkan, Ini Vocalis Baru Not Tujuh Pengganti Anisa Rahman

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Grup musik gambus Not Tujuh awal tahun 2020 ini membuat kejutan. Vocalis lama Anisa Rahman diganti oleh vocalis baru Mahliza Azwinda Lubis.

Pergantian vocalis baru Not Tujuh secara resmi dirilis saat peluncuran cover lagu “Mawtini” yang tayang perdana pada Selasa (4/2/2020) sore ini. Belum ada penjelasan resmi dari Not Tujuh atas pergantian vocalis baru ini.

Dalam video cover terbaru, Not Tujuh masih mengangkat lagu bertemakan Palestina. Untuk cover lagu ini, Not Tujuh berkolaborasi dengan Aksi dan QuPro, lembaga kemanusiaan peduli Palestina.

Dari komentar para pecinta Not Tujuh, menanyakan kemana Anisa Rahman, vocalis lama yang juga pernah tercatat sebagai vocalis kelompok Sabyan Gambus. Di akun instagram Anisa Rahman, atribut sebagai vocalis Not Tujuh juga telah diganti sejak Januari kemarin. Anisa kini memilih bersolo karir.

Sedangkan Liza, sapaan akrab vocalis baru Not Tujuh berasal dari Tebing Tinggi, Medan, Sumatera Utara. Debut Liza di panggung musik religi disebutkan pernah menjadi juara kompetisi ajang yang digelar LASQI (Lembaga Seni dan Qasidah). Perempuan berhijab ini saat kini tengah menempuh kuliah mengambil jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi semester empat.

Bagaimana performa Not Tujuh paska pergantian vocalis barunya? Kita lihat saja perkembangannya.

[RAN/Foto: youtube Not Tujuh]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah