Connect with us

Pendidikan Islam

Khusus Warga NU, Biaya Kuliah Hanya 7 Juta Dapat Gelar Sarjana

[JOMBANG, MASJIDUNA] – Bagi Anda warga Nahdlatul Ulama (NU) ingin bergelar sarjana namun terbatas biaya, Universitas KH Wahab Hasbullah (Unwaha) Tambakberas, Jombang, Jawa Timur memberikan fasilitas khusus, kuliah sampai lulus hanya Rp 7 juta.

Universitas KH Wahab Hasbullah (Unwaha) pada tahun 2020 mengadakan “Program 3000 Sarjana NU” yang diperuntukkan khusus bagi kader NU. Menariknya dari program ini, mahasiswa hanya menyiapkan uang Rp 7 juta mulai dari awal kuliah sampai lulus menjadi sarjana.

Fakultas dan program studi yang tersedia di kampus yang terletak di Tambakberas, Jombang, Jawa Timur ini yakni Fakultas Agama Islam dengan prodinya Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Ekonomi Syariah. Selain itu, ada Fakultas Teknologi Informasi dengan prodi Sistem Informasi dan Informatika.

Kampus ini juga tersedia Fakultas Ilmu Pendidikan dengan prodi Pendidikan Matematika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika dan serta Pendidikan Bahasa Inggris. Selain itu ada juga Fakultas Pertanian dengan prodi Agribisnis, Agroteknologi, Teknologi Hasil Pertanian dan Rekayasa Pertanian dan Biosistem serta Fakultas Ekonomi.

Bagi Anda yang berminat untuk kuliah di Unwaha ini, pedanftaran dimulai sejak 14 September 2019 lalu dan berakhir pada pada 20 Desember 2019 dan perkuliahan akan dimulai pada 14 September 2020. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0321) 853533 atau 085749581440 (Herni) dan 085852525956 (Munir).

[RAN/Foto: www.nu.or.id]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan Islam