Connect with us

Khazanah

Momen Haru Saat Anies Minta Didoakan Marbot yang Umroh

[JAKARTA, MASJIDUNA]—Janji saat kampanye ditunaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Salah satu janjinya adalah akan memberangkatkan umroh para marbot masjid dan pengurus majlis taklim di Jakarta.

Lewat unggahan foto=foto di akun facebooknya, Jumat (4/10/2019), Anies memamerkan kebanggaannya kepada para marbot dan pengurus majelis taklim. “Ini semua adalah sedikit yang bisa kami balas atas kebaikan Bapak Ibu,” katanya.

Kata Anies, baik marbot maupun majelis taklim adalah orang-orang yang bekerja tidak terlihat tapi hasil kerjanya bisa dilihat dalam membentuk akhlak dan iman warga.

Kepada para marbot dan pengurus majelis taklim, Anies meminta agar selama berada di Mekkah dan Madinah mendoakan kondisi di tanah air. “Di belakang jaket Bapak Ibu tertulis Umrah Marbot dan Majelis Taklim Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, artinya apapun yang dikerjakan mencerminkan Jakarta. Tunjukkan bahwa wakil-wakil Jakarta itu bisa menjaga tinggi adab,” tuturnya.

Suami Fery Farhati itu juga meminta mereka mendoakan Jakarta agar aman dan tertib. “Kirimkan doa dari tanah suci untuk tanah air. Kirimkan doa itu dalam setiap sujud Ibu Bapak untuk kami yang berada di Tanah Air,” kata Anies.(IMF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah