Connect with us

Khazanah

Keren! Youtuber Ria Ricis Donatur Utama Penghapal Quran

[JAKARTA, MASJIDUNA]—Youtuber muda Ria Ricis dikabarkan menjadi donatur utama para penghapal quran yang tergabung dalam Maskanul Huffadz. Hal itu disampaikan kaka Ria, Oki Setiana Dewi, di Jakarta Convention Centre (JCC), Minggu (29/9/2019). “Ricis adalah donatur utama Maskanul Huffadz,” kata Oki.

Awalnya, lembaga yang sudah berdiri tiga tahun itu tidak untuk publik. Namun karena jumlah santri terus membengkak, akhirnya Oki mencari bantuan dana dari para donatur, termasuk sang adik.

Ria dan Oki, siang itu datang ke JCC untuk menghadiri acara Cahaya Al-Quran bersama Syaikh Mishary Rashid Al-Afasy. Tapi sayang, Ria buru-buru pulang.

Namun Oki memohon doa agar hal yang dilakukan Ria Ricis menjadi sedekah yang bisa menjaga kehidupan sang youtuber. Maskanul Huffadz adalah program khusus menghapal Alquran selama satu tahun.

“Ke depannya Maskanul Huffadz yang tadinya hanya perempuan, awal tahun akan membuka untuk laki-laki dan anak-anak, dan insyaallah akan berdiri sekolahnya. Niatnya adalah untuk mendapatkan syafat Alquran insyaallah,” ucap Oki.(IMF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah