Connect with us

Khazanah

Berkah Muharam, Sofyan Hotel Cut Meutia Gelar Diskon Sebulan Penuh

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Menyambut peringatan tahun baru Islam 1 Muharam, Sofyan Hotel Cut Meutia menggelar diskon selama sebulan penuh mulai 1 – 30 September 2019. Yuk, manfaatkan kesempatan ini.

Tahun baru Islam 1 Muharam dimanfaatkan dengan baik oleh pengelola Sofyan Hotel Cut Meutia , Jakarta Pusat untuk memanjakan pelanggannya. Fasilitas diskon sewa kamar digeber selama satu bulan penuh.

Tak tanggung-tanggung, hotel yang terletak di tengah kota Jakarta ini menawarkan diskon sewa hotel besar-besaran. Bila sebelumnya pelanggan merogoh koceknya untuk menginap semalam sebesar Rp 780 ribu, kini melalui program “Berkah Muharam” ini, pelanggan hanya membayar Rp 450 ribu saja. Harga tersebut termasuk welcome drink serta sarapan untuk dua orang.

Keunggulan Sofyan Hotel Cut Meutia selain terletak di jantung kota Jakarta, hotel ini telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Hotel ini juga menerapkan konsep hotel syariah. Hotel ini pula pernah diganjar dengan predikat hotel halal terbaik.

Posisi hotel yang tidak jauh dari Masjid Cut Meutia, Cikini, Jakarta Pusat ini juga menambah keunggulan hotel ini. Terlebih, momentum tahun baru Islam 1 Muharam ini, sejumlah kegiatan keagamaan kerap digelar di masjid yang terletak di seberang hotel ini.

Selain itu, Sofyan Hotel Cut Meutia juga tak begitu jauh dari Taman Ismail Marzuki (TIM) yang terletak di Jalan Cikini Raya ini. Karena jaraknya tidak terlalu jauh, bisa ditempuh dengan jalan kaki semabri berolahraga.

Bagi Anda baik warga Jakarta dan sekitarnya maupun luar Jakarta yang hendak berlibur, tak ada salahnya tawaran “Muaharam Berkah” dari Hotel Sofyan Cut Meutia ini dapat menjadi alternatif. Untuk menggali informasi tentang program ini silakan hubungi 021-3905011 atau 081298477720 (Novi). [RAN].

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah