Connect with us

Khazanah

Peringati Maulid Nabi, Warung Soto Ini Gratiskan Pemilik Nama Muhammad dan Ahmad

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diperingati tanggal 12 Robiul Awal setiap tahunnya. Rupa-rupa cara untuk memperingatinya. Salah satunya warung soto ini dengan memberi gratis pemilik nama Muhammad dan Ahmad.

Warung Soto Seger Boyolali Amanah yang saat ini memiliki 6 outlet di sejumlah kota ini dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW menggelar program unik yakni menggratiskan soto bagi pemilik nama Muhammad dan Ahmad. “Jadi, yang memiliki nama Muhammad dan Ahmad dapat makan soto secara gratis dengan hanya menunjukkan kartu identitas diri,” ucap pemilik Warung Soto Seger Boyolali Amanah, Ubaidillah saat berbincang dengan MASJIDUNA.COM, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan ini, sambung Ubaidillah, didasari atas niat untuk memperingati peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Selama ini, imbuh pria asal Depok ini, kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di masjid dan tempat ibadah lainnya.

“Nah kami berpikir kenapa tidak kita buat program sekaligus syiar maulid Nabi Muhammad agar peringatan ini bisa tersebar lebih luas lagi dengan cara menggratiskan pemilik nama Muhammad dan Ahmad,” tambah Ubaidillah.

Program ini baru pertama kali digelar Soto Seger Boyolali Amanah. Meski sebelumnya, pihaknya juga pernah menggelar program serupa, namun tidak untu kuliner Soto Seger Boyolali Amanah. “Sebelumnya pernah program serupa, tapi untuk beberapa makanan,” terang Ubaidillah.

Soto Seger Boyolali sendiri saat ini memiliki 6 outlet yang tersebar di sejumlah kota seperti di Pamulang (Tangerang Selatan), Lebak Bulus (Jakarta Selatan), Jagakrsa (Jakarta Selatan), Karawang, Tasikmalaya dan Madiun. “Insya Allah awal bulan depan kita akan buka di Bogor, saat ini sedang renovasi,” imbuh Ubaidillah.

Bagi Anda pemilik nama Muhammad dan Ahmad jangan sia-siakan program ini. Sembari memperingati maulid Nabi Muhammad dapat makan soto gratis. tapi jangan lupa bawa kartu identitas diri Anda. Kegiatan ini berlangsung hanya dua hari mulai 29-30 Oktober 2020 di seluruh warung Soto Seger Boyolali Amanah dan berlaku hanya untuk makan di tempat. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

Berikut alamat Warung Soto Seger Boyolali Amanah:

  1. Pamulang (Tangerang Selatan): Jalan Surya Kencana No 22 Pamulang Barat, Tangerang Selatan HP: 0813-5737-1715
  2. Lebak Bulus (Jakarta Selatan): Jalan Lebak Bulus Raya No 2 Rt 1 RW 2 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan HP:0811-8956-560
  3. Jagakrasa (Jakarta Selatan): Jalan Raya Jagakarsa No 37 (Samping STIKES Bhakti Pertiwi) Jakarta Selatan HP: 0811-2015-283
  4. Karawang: Jl Bharata Ruko Blok B No 26-27 Perumnas Bumi Teluk Jambe Karawang HP: 0811-8956-563
  5. Tasikmalaya: Jalan Yudanegara No 30 Tasikmalaya HP 0811-2015-563
  6. Madiun: Jalan Tanjung Raya No 58 Kecamatan Taman Kota Madiun HP: 0813-3530-0320

[RAN/Foto: Dokumen Soto Seger Boyolali]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah