Connect with us

Sosok

Ameer Azzikra, Putera Almarhum Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Kabar duka datang dari keluarga besar Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Putera kedua mendiang almarhum Ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Informasi duka itu disampaikan oleh kakak kandungnya Muhmmad Alvin Faiz melalui akun Instagramnya, Senin (29/11/2021) dini hari. Melalui akun media sosialnya tersebut Alvin mengabarkan kabar duka tersebut.
“Innalillahiwainnailaihi rojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insya Allah berkumpudi surga sekarang bersama Abi, Aamin,” tulis Alvin.

Dalam unggahan sebelumnya, Alvin juga membagi informasi tentang kondisi Ameer yang sedang terbaring di sebuah rumah sakit lantaran sakit. Tidak diketahui jelas penyakit apa yang diidap putera kedua Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Masih melalui akun Instagramnya, Alvin juga mengabarkan, almarhum Ameer akan dimakamkan pada Senin (29/11/2021) pagi ini tepat di samping makamalmarhum Uztadz Arifin Ilham di kompleks Ponpes Az-Zikra Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat.

Ameer Azzikra meninggal di usia 21 tahun. Ia lahir pada 21 Desember 2000. Ia meninggalkan seorang istri bernama Nadzira Shafa. Keduanya baru menikah pada 10 Juni 2021 lalu. Keduanya menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul Jawa Barat.

[RAN/Foto: Instagram @ameer_azzikra]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sosok