Connect with us

Sosok

Seumur Hidup, Kali Ini Iwan Fals Jadi Imam Salat Jamaah

[JAKARTA, MASJIDUNA]—Kondisi wabah yang belum mereda membuat banyak orang harus beraktivitas di rumah, termasuk salat. Mulai dari salat Jumat, taraweh hingga salat Idul Fitri dihimbau dilakukan di rumah saja.

Penyanyi legendaris Iwan Fals tak terkecuali. Pelantun “Omar Bakri” ini mengaku baru sekali ini seumur hidupnya jadi imam salat berjamaah di rumah.

“Banyak kegiatan di rumah yang saya lakukan selama pandemi Corona ini. Salah satunya menjadi imam salat jamaah di keluarga. Seumur hidup baru sekali ini saya jadi imam,” kata lelaki bernama lengkap Virgiawan Listanto ini dalam konser amal #DirumahAja yang tayang di kanal youtube Selasa (26/5/2020).

Bagi Iwan, ada hikmah dari pagebluk yang melanda dunia ini, yaitu semakin banyak waktu berinteraksi dengan keluarga dan lebih khusyuk dalam beribadah.

Dalam kesempatan yang sama, bekas penyanyi jalanan ini mengucapkan selamat Lebaran bersama isterinya Rosana dan dua anaknya Cikal dan Raya. “Saya, Yos, Raya dan Cikal ingin menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

(IMF/foto: FIN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sosok