Connect with us

Khazanah

Ribuan Jamaah Bakal Hadiri Peringatan 40 Hari Mbah Moen di Sarang

[REMBANG, MASJIDUNA] – Peringatan 40 hari meninggalnya pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang akan digelar Sabtu (14/9/2019) malam ini di Sarang, Rembang.

Peringatan 40 hari meninggalnya Mbah Moen akan digelr di Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah. Kegiatan bakal dimulai selepas salat Isya atau tepatnya pukul 19.30 WIB. Peringatan 40 hari Mbah Moen ini menjadi puncak dari sejumlah peringatan serupa yang digelar oleh sejumlah pihak.

Diprediksikan kegiatan ini akan dihadiri ribuan jamaah yang berasal dari kalangan alumni, santri, serta warga Nahdlatul Ulama (NU). Sejumlah tokoh politik juga dijadwalkan hadir seperti Plt Ketua Umum DPP PPP Suharso Manoarfa. Kegiatan ini juga dapat diikuti melalui live streaming melalui akun Youtube: ppalanwar.sarang.

Bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dan rombongan akan dipisahkan tempat parkirnya. Seperti parkir mobil kecil dan sedang serta bus besar lokasi parkir berada di parkir lapangan sebelah barat makam desa Temperak. Sedangkan parkir khusus mobil/ELF parkir di Jalan Pantai Karangmangu, sedangkan di roda dua diarkirkan di parkir halaman SDN 1 Karangmangu, halaman SDN 2 Kampung Baru dan halaman Madrasah MPG. [RAN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah