Connect with us

Khazanah

Puluhan Calon Anggota Baznas Bakal Diseleksi Tahap II

[JAKARTA, MASJIDUNA] — Proses seleksi calon anggota Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) terus bergulir. Panitia seleksi calon anggota Badan Zakat Nasional (Baznas) mengumumkan 83 nama peserta yang lolos tahap seleksi administrasi. Rencananya, 83 peserta tersebut dijadwalkan bakal mengikuti tahap ke-2 seleksi. Yakni Psikotes dan Dinamika Kelompok pada Rabu (05/02). 

Demikian disampaikan Sekretaris Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Tarmizi Tohor di Jakarta, Selasa (4/2). “Ini merupakan tahapan kedua dalam proses seleksi anggota BAZNAS, yang telah dibuka sejak Desember 2019,” ujarnya.

Tarmizi yang juga menjabat Sekretaris Panitia Seleksi Calon Anggota Baznas itu mengatakan, psikotes dan dinamika kelompok bakal digelar di Pusat Layanan Psikologi (PLP) Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta. Pelaksanaan psikotes calon anggota BAZNAS terbagi dalam dua hari Yakni tanggal 5 dan 6 Februari 2020. 

Dia bilang, 42 peserta bakal mengikuti tes pada 5 Februari 2020. Sementara 41 peserta lainnya bakal mengikuti psikotes pada 6 Februari 2020. “Tes akan dimulai pukul 07.30 sampai 16.00 WIB. Kami berharap peserta sudah hadir maksimal 30 menit sebelum pelaksanaan tes,” pungkasnya.

[AHR/Kemenag/foto: prokabar.com]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah