Connect with us

Khazanah

Positif Covid-19, Aa Gym Mohon Do’a

[JAKARTA, MASJIDUNA]– KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym positif terpapar Covid-19. Pernyataan itu disampaikan langsung Aa Gym melalui video di akun tweitternya, @aagym.

“Qadarulah Aa positif kena Covid-19,” katanya seperti dilihat Selasa (29/12/2020). Dalam tayangan video dai kondang ini mengaku sedang isolasi mandiri. Aa Gym kemudian menjelaskan perjalanannya sehingga kemudian terpapar Covid-19.

“Rabu perjalanan Jakarta- Bandung 5 jam, tugas zoom masih sehat. Kamis pagi berenang, Kamis malam kemping, ” katanya. Kemudian hari Jumat dia salat Jumat di Masjid Salman, ITB, Bandung.

“Aa salat di luar cari yang aman, di taman,” ujarnya. Kemudian hari sabtu dia sudah mulai merasa kurang sehat. Aa kemudian minta diinfus, minum vitamin dan rapid test. Test pada hari Sabtu menunjukkan nonreaktif.

“Dianjurkan istirahat. Inisiatif isolasi madiri,” katanya. Sampai hari Minggu sampai Senin dia masih isolasi sambil menunggu giliran test swab.

Namun Aa Gym tidak menunjukkan lokasi tempat dia isolasi mandiri. Dia mengaku selama ini kondisinya hanya batuk dan pusing, namun tidak pusing berlebihan.

Pada kesempatan yang sama Aa mohon didoakan. “Karena doa jadi jalan berubahnya takdir,” harapnya. Dia juga meminta kepada saja yang sudah kontak dengannya agar bersedia melakukan tess swab.

(IMF/foto: istimewa)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah