Connect with us

Ormas

Pondok Pemuda Graha Pergerakan PMII Jatim Diresmikan

[SIDOARJO, MASJIDUNA] – Pondok Pemuda Graha Pergerakan PMII Jawa Timur diresmikan pada Minggu (9/2/2020) di Sidoarjo, Jawa Timur. Peresmian dihadiri oleh sejumlah tokoh PMII. Pondok Pemuda Graha Pergerakan PMII ini diharapkan bermanfaat bagi kader dan masyarakat luas.

Sejumlah tokoh alumni PMII hadir dalam kegiatan tersebut. Di antaranya Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Deputi Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga Asrorun Niam Saleh, Ketua IKA PMII Jatim Amin Said Husni, serta Sekretaris IKA PMII Jatim Badrut Tamam yang juga Bupati Pameksan.

Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid dalam kesempatan tersebut mengharapkan Graha Pemuda Pergerakan PMII Jatim ini dapat menjadi salah satu medium solusi bagi persoalan yang muncul di tengah-tengah masyarakat. “Graha ini diharapkan mampu memberikan solusi kepada masyarakat,” ujar Jazil yang juga Pengurus Besar IKA-PMII ini dalam siaran pers yang diterima MASJIDUNA, Minggu (9/2/2020).

Ia juga mengaharapkan kader PMII Jawa Timur agar memiliki kreativitas tinggi dan dapat memanfaatkan kantor secara maksimal. “Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Amin Said Husni akan menjadikan graha ini sesuatu yang produktif buat kadernya untuk melahirkan gagasan-gagasan yang produktif dan memberikan solusi, termasuk bagi generasi PMII di sini,” urai alumnu PTIQ Jakarta ini.

Jazil menambahkan ke depan semua arena perjuangan di semua tingkatan mulai dari kepala desa, camat, kepala daerah dan sektor lainnya bisa diisi oleh kader-kader PMII.

“Di depan saya ini memiliki peran dan kiprah masing-masing. Dan saya yakin kalau itu menjadi jaringan dan berkumpul di Graha Pergerakan ini akan memberikan dampak,” tuturnya seraya berharap Graha Pergerakan PMII Jatim ini dapat produktif dan bermanfaat bagi PMII dan masyarakat pada umumnya.

[RAN/Foto Dokumen JF]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ormas