Connect with us

Ormas

Persistri Kalteng Bertekad Berantas Buta Huruf Al-quran

[JAKARTA, MASJIDUNA]—Persatuan Islam Isteri (PP Persistri) Kalimantan Tengah bertekad akan memberantas buta huruf Al-quran di sana. Hal itu disampaikan Ketua Umum Persistri Hj.Drs.Lia Yuliani, M.Ag, saat melantik Ketua dan tasykil (pengurus) Pimpinan Wilayah Persistri Kalimantan Tengah, Minggu (23/02/2020) di Aula Rujab Walikota Palangka Raya.

“Terutama ke depannya Kalimantan Tengah tidak ada lagi yang buta huruf Al-Qur’an, ini juga merupakan tugas dari Persistri untuk memberantas Buta Huruf Al-Qur’an,” kata Lia.

Lia pun berharap kehadiran Persistri di Kalteng bukan ancaman bagi Ormas Islam Kewanitaan yang telah dulu ada di Kalimantan Tengah. Tapi justeru bisa saling bekerjasama dan bersinergi.

Ketua Umum PP Persistri mengajak untuk selalu mendidik anak-anak agar menjadi pelanjut generasi pejuang, generasi perintis bukan menjadi generasi penikmat dan generasi penghancur.

Dalam pelantikan Persistri Kalteng, masa jihad 2020-2024 terpilih sebagai kketua Dra. Ana Kameloh Dian M.Pd., alumni Pesantren Persis Bangil Persis sedangkan Sekretaris Annisa Shofa dan Qonita Tajuddin sebagai Ketua Bidgar Pendidikan.

(IMF/foto:persis.or.id)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ormas