Connect with us

Khazanah

Penampilan Perdana Mahliza Vocalis Baru Not Tujuh Memukau

[BEKASI, MASJIDUNA] – Penampilan perdana vocalis baru Not Tujuh Mahliza pada Sabtu, (15/2/2020) malam di Bekasi memukau. Suara bening dan interaksi dengan penonton menunjukkan kualitas Mahliza sebagai vocalis grup gambus Not Tujuh tak diragukan.

Peringatan puncak Milad ke-30 Al-Husnayain pada Sabtu (15/2/2020) malam di Bekasi menjadi pembuktian kualitas Mahliza. Sejumlah lagu-lagu andalan Not Tujuh secara apik dibawakan perempuan asal Tebing Tinggi, Medan, Sumatera Utara ini.

Menariknya, kendati menjadi personil baru vocalis Not Tujuh, Mahliza tampak telah menguasai panggung dan aktif berinteraksi dengan pentonton. Lagu-lagu seperti “Law Kana”, “Nurul Musthofa”, “Ya Jamalu”, “Waqtu Sahar” dan hit andalan lainnya milik Not Tujuh, dinyanyikan dengan baik oleh Mahliza.

Perempuan yang baru semester 4 ini juga tampak akrab dengan Setujuh, sebutan pecinta Not Tujuh. Tak canggung, Mahliza turun panggung mendekat penonton di bawah panggung.

Penampilan atraktif Mahliza ini semakin sempurna dengan iringan musik yang digawangi oleh Ridwan Ardiyanto sebagai drumer, Deni Alfi Basis, Tubagus Syaifullah sebagai keyboardist serta additional gitaris Bembeng

Video cover perdana yang dinyanyikan Mahliza “Mawtini” diunggah di akun Youtube resmi Not Tujuh baru satu minggu lalu, namun saat ini telah dilihat sebanyak 30 ribu penonton. Capaian yang istimewa di tengah perubahan vocalis baru dari Anisa Rahman ke Mahliza.

[RAN/Foto: Not Tujuh]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah