Connect with us

Khazanah

Minat Buka Puasa dengan Nasi Kebuli Harga Ekonomis? Pesan di Kebuli Ummi Berkah

[TANGERANG SELATAN, MASJIDUNA] Bagi Anda yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan, kini tak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati nasi kebuli dengan rasa yang lezat. Apalagi kalau harganya cukup bersahabat dengan kantong.

Siapa yang tidak suka dengan nasi kebuli, apalagi saat ramadan ini? Menu nasi kebuli bisa dimasukkan dalam daftar menu buka puasa selama ramadan ini. Tidak perlu repot memasak sendiri. Cukup melalui gawai Anda, pesan sesuai dengan kebutuhannya.

Hal itu pula yang ditawarkan Nasi Kebuli Ummi Berkah yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan. Resto yang khusus menawarkan nasi kebuli dengan tiga varian yakni kebuli telur, kebuli ayam dan kebuli daging ini meski baru awal tahun ini buka, namun telah mencuri perhatian warga Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Hal ini tidak terlepas dar inovasi yang dihadirkan Nasi Kebuli Ummi Berkah ini. Nasi kebuli yang disediakan diadaptasi dari nasi mandi khas Yaman lebih ringan namun rempah-rempahnya tetap terasa. Sehingga Nasi Kebuli Ummi Berkah ini cukup enak dikonsumsi oleh anak-anak. Semakin spesial, nasi kebuli ini juga ditaburi kismis dan kacang almond.

Menariknya, Nasi Kebuli Ummi Berkah ini juga memfasilitasi masyarakat yang ingin bersedekah dengan membeli Nasi Kebuli Ummi Berkah. Melalui program “Jumat Berkah” masyarakat bisa berbagi nasi kebuli kepada duafa. Paket yang ditawarkan dengan harga ekonomis yakni Rp 50 ribu untuk 2 box.

Bagaimana cara mendapatkan Nasi Kebuli Ummi Berkah? Nasi kebuli ini menawarkan pemesanan via online dengan menghubungi 0813-85181074 . Model pemesanan ini sesuai dengan seruan pemerintah di tengah pandemi COVID-19 dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Paket yang ditawarkan Nasi Kebuli Ummi Berkah ini tergolong bersahabat. Harga paket kebuli untuk Box Kebuli Telor dibanderol Rp 20.000, paket kebuli untuk box kebuli ayam dibanderol Rp 30.000 dan paket kebuli untuk box kebuli daging dibanderol sebesar Rp 32.000.

Selain itu, Kebuli Ummi Berkah juga menawarkan paket loyang yang bisa dimakan untuk lima orang. Loyang kebuli ayam dibanderol Rp 170.000, loyang kebuli mix (ayam dan daging) Rp 175.000 serta loyang kebuli daging sebesar Rp 180.000. Jadi, segera pesan nasi kebuli untuk menu buka puasa Anda.


[RAN/Foto Nasi Kebuli Ummi Berkah]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah