Connect with us

Khazanah

Menag Mulai Sowan Ke Ulama NU

[JAKARTA, MASJIDUNA]—Kekecewaan warga nahdliyin kepada Menteri Agama Fahrul Razi, tampaknya bakal terobati secara perlahan-lahan. Pasalnya, pensiunan jenderal angkatan darat ini, mulai melakukan pendekatan kepada para ulama di lingkungan NU. Misalnya, hari ini, Rabu (6/11/2109), Menag sowan ke rumah KH Salahuddin Wahid alias Gus Solah di Jl Bangka, Jakarta Selatan. Dalam beberapa komentarnya, cucu pendiri NU KH Hasyim Asya’ari ini memang memberikan nada positif kepada Fahrul Razi.

Bahkan, dalam obrolan akrab yang ditemani sang isteri, Farida Saifudin Zuhri, Gus Solah mengaku sudah kenal lama pada Fahrul Razi.

“Saya sudah kenal lama, orang mencapai bintang empat itu luar biasa. Jarang loh ada. Pelan-pelan beliau belajar, dan insya Allah berhasil,” kata Gus Solah sembari tertawa kecil.

Dalam kesempatan itu, Gus Sholah juga mengundang Menag pada acara silaturahim di Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur. Di forum tersebut, Menag diharapkan dapat mendengarkan aspirasi ulama sekaligus menyampaikan garis-garis besar programnya. Acara di Tebu Ireng rencananya akan digelar 12 November 2019. (IMF, foto: kemenag.go.id)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah