Connect with us

Ormas

Malam Ini Pagar Nusa Gelar Konser Amal, Hadirkan Didi Kempot dan Fatin Sidqia

[JAKARTA, MASJIDUNA]- Peringatan hari lahir (Harlah) ke-34 Pagar Nusa dimanfaatkan dengan menggelar konser amal peduli korban banjir yang menimpa wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Kegiatan tersebut bakal digelar, Senin (6/1/2020) malam ini di TMII, Jakarta Timur.

Poster digital yang diterima MASJIDUNA menyebutkan kegiatan yang bertajuk “Konser Amal untuk Korban Banjir” ini bakal menghadirkan penyanyi Didi Kempot dan Fatin Sidqia. Kegiatan ini bakal digelar pukul 19.00 WIB bertempat di Padepkan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Kegiatan ini terbuka untuk umum.

Sebelumnya, dalam rangka kegiatan Harlah ke-34 Pagar Nusa juga digelar Kejuaraan Nasional dan Festival ke Pagar Nusa yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj. Pagar Nusa merupakan badan otonom yang berada di bawah ormas Islam Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang bela diri.

Jadi, bagi Anda yang memiliki waktu luang, tidak salahnya menghadiri kegiatan konser amal peduli banjir yang diselenggarakan PP Pagar Nusa ini. Selain bakal mendapat hiburan dari kedua penyanyi kondang ini, juga sekaligus menyisihkan bantuan untuk para korban banjir.

[RAN/Instagram Pagar Nusa]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ormas