Connect with us

Khazanah

Lima Jabatan Tinggi Madya Kemenag Lowong, Ini Posisi dan Syarat Lengkapnya

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Kementerian Agama secara resmi pada awal April (1/4/2021) ini mengumumkan seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi madya. Terdapat lima (5) pos yang dibuka. Ada yang khusus dari PNS ada pula yang bisa diisi dari non PNS.

Terdapat lima (5) posisi yang dibuka untuk diisi baik oleh PNS maupun non-PNS. Kelima pos tersebut yakni Direktur Jenderal Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah (Dapat dilamar PNS dan Non-PNS), Kepala Badan Penyelenggaraan Jaminan Produk Halal (Hanya dapat dilamar PNS).

Di samping itu, Kemenag juga membuka posisi Staf Ahli Bidang Hubungan Kelembagaan Bidang Keagamaan (Dapat dilamar PNS dan Non-PNS), Staf Ahli Bidang Manajemen Komunikasi dan Informasi (hanya dapat dilamar PNS), dan Staf Ahli Bidang Hukum dan HAM (hanya dapat dilamar PNS).

Syarat teknis yang harus dimiliki oleh kandidat yang berasal dari PNS di antaranya paling rendah berpangkat Pembina Utama Muda golongan ruang IV/c. Sedangkan syarat teknis yang dimiliki kandidat yang berasal dari non PNS di antaranya memiliki pengalaman jabatan yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif minimal selama 10 tahun.

Adapun syarat dan ketentuan lainnya selengkapnya dapat dibaca di bawah ini:

PENGUMUMAN-JPT-MADYA-2021-DOK-PENDUKUNG-ALUR

Bagi Anda yang merasa memiliki kemampuan dan memenuhi pesyaratan yang diminta, manfaatkan kesempatan ini untuk mengabdi di Kementerian Agama.

[RAN/Kementerian Agama]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah