Connect with us

Khazanah

Ketika Persistri Berbagi Makanan Jumat Barokah

[KRAMATWATU, MASJIDUNA]  —-  Kegiatan rutin berbagi makanan gratis tak saja dilakukan komunitas tertentu. Namun menularkan saing berbagi sesama umat menjadi ajaran Islam. Seperti halnya Persatuan Islam Istri (Persistri) menjadikan agenda membagikan makanan saban Jumat barakah.

Adalah Pimpinan Cabang Persis dan Persistri Persistri Kramatwatu Serang Banten membagikan 150 kotak nasi gratis di Masjid Baitul Mu’minin Jl. Raya Cilegon Kramatwatu Serang pada Jumat (16/8/2019) kemarin.

“Kegiatan Jumat Barokah Berbagi Makanan Gratis ini merupakan kegiatan rutin disetiap Jumat ke 2 dan ke 4 ditiap bulannya,” ujar Bendahara Pimpinan Cabang Persistri Kramatwatu Rosyunani.

Menurutnya kegiatan  rutin itu dilakukan sejak diresmikannya PC Kramatwatu oleh ketua umum PP Persis KH Aceng Zakaria pada Agustus 2018  lalu. Ros, begitu biasa disapa itu menuturkan, pembagian makanan gratis  dilakukan berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid lainnya.

Tujuannya,  agar masyarakat sekitar PC Persis dan Persistri Kramatwatu bisa merasakan rezki melalui pemberinya. Dia mengatakan,  dana yang digunakan untuk kegiatan melalui  para anggota Persis dan Persistri Kramatwatu serta para donatur diluar anggota.

“Mohon doanya agar kegiatan ini dapat berlanjut terus menerus,” pungkasnya. [GZL]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah