Connect with us

Khazanah

Jangan Lupa, Sore Ini “Jakarta Muharram Festival” Digelar di Bundaran HI

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Tahun baru Islam 1 Muharam 1441 hijriah akan jatuh pada Minggu (1/9/2019) besok. Sabtu (31/8/2019) malam ini sejumlah pihak menggelar penyambutan malam tahun baru Islam, salah satunya yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggelar “Jakarta Muharram Festival”.

Pemerintah Provinsi DKI menggelar peringatan tahun baru Islam dengan tajuk “Jakarta Muharram Festival”. Acara yang digelar mulaipukul 17.00 hingga 23.00 ini menjadikan bundaran HI sebagai panggung utama. Selain itu, terowongan jalan Kendal yang terletak di antara Stasiun KRL Sudirman dan Stasiun MRT Sudirman juga disulap menjadi panggung mini.

Sejumlah hiburan disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta khusus untuk menyambut tahun baru Islam ini. Seperti Water Screen, 3D Projection Mapping, Fire Dance, Pawa Obor, fetsival makanan halal, dan lain-lain.

Selain itu, panitia juga menghadirkan artis ibukota seperti Potret, Wali Band, Pasha Ungu, Kota, Jiung Band, Koes PLus Jr, Opick, Wika Salim, Takeda dan penceramh Ustadz Syam dan Ustadz Maulana. Kegiatan ini tentunya juga dihadiri oleh Gubernru DKI Jakarta Anies Baswedan.

Acara akan dipandu sejumlah host kondang seperti Fadli, Irfan Hakim, Soraya Larasti, Arie Untung, dan Fenita Arie. Kegiatan ini juga akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Bagi Anda yang belum memiliki agenda akhir pekan dan dalam rangka menyambut malam tahun baru, tak ada salahnya hadir dalam kegiatan ini. Acara ini gartis tidak dipungut biaya. [RAN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah