Connect with us

Ormas

Inilah Calon Tempat Muktamar Ke-34 NU di Pulau Sumatera

[JAKARTA, MASJIDUNA] Tim Survei lokasi tuan rumah muktamar ke-34 NU PBNU telah mengunjungi tiga provinsi di pulau SUmatera yakni di Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Lampung.

Tim Survei PBNU telah menyelesaikan rangkaian survei lapangan ke tiga provinsi di pulau Sumatera. Kunjungan pertama, Tim Survei PBNU yang dipimpin Ketua PBNU Robikin Emhas ini mengunjungi Pondok Pesantren Al-Kautsar di Medan pimpinan KH Ali Akbar Marbun pada Selasa (10/92019). Tim Survei PBNU didampingi pengurus PWNU Sumatera Utara.

Robikin Emhas Saat Bertemu Pengasuh Pondok Pesantren al-Kautsar KH Ali Akbar Marbun di Medan, Sumatera Utara

Setelah melakukan kunjungan di Sumatera Utara, Tim Survei melanjutkan perjalanan ke Sumatera Selatan. Di Provinsi yang identik dengan empek-empek ini mengunjungi sejumlah lokasi tak terkecuali arena olahraga di Palembang, Sumatera Selatan.

Tim Survei PBNU Saat Berada di Palembang, Sumatera Selatan

Mengakhiri survei di Pulau Sumatera, Tim Survei mengunjungi Provinsi Lampung pada Kamis (12/92019) ini. Sedikitnya terdapat empat yang bakal menjadi kandidat tempat muktamar ke-34 NU. “Tim Survey PBNU didampingi fungsionaris PWNU Lampung berkunjung ke 4 lokasi. UIN Raden Intan, PKON, Universitas Malahayati dan Pondok Pesantren Darus Sa’adah,” tulis Ketua Tim Survei Robikin Emhas, melalui akun Twitternya @robikinemhas seperti dikutip MASJIDUNA, Kamis (12/9/2019).

IAIN Raden Intan, Satu dari Empat Bakal Tempat Muktamar NU di Lampung

Kerja maraton Tim Survei PBNU ini akan melanjutkan kunjungan di empat provinsi lainya yakni Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Kalimantan Selatan. Setelah merampungkan serangkian survei, Tim bakal melaporkan hasil kajian ke PBNU kemudian dibawa dalam pleno PBNU pada 21-22 September 2019 di Purwakarta, Jawa Barat. [RAN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ormas