Connect with us

Ragam

Ini Syarat Hapus Tato Gratis Bareng Tasawuf Underground

[JAKARTA, MASJIDUNA]–Komunitas anak punk yang terhimpun ke dalam Komunitas Tasawuf Underground memiliki program hapus tato gratis bekerjasama dengan Islamic Medical Service (IMS). Acara biasa digelar di kolong jembatan depan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. Seperti terlihat pada Sabtu (224/8/2019) sekelompok anak punk siap mengantri untuk dihapus tatonya setelah melakukan pendaftaran.

Nah, apa saja syarat untuk bisa hapus tato gratis itu? Ini syaratnya, seperti yang diicantumkan dalam facebook Tasawuf Underground:

Prosedur hapus tato gratis Program kerjasama Tasawuf Underground dan Islamic Medical Service (IMS)

  1. Daftarkan diri Anda secara langsung melalui pengajian Tasawuf Underground, tiap Jum’at dan Sabtu jam 14.00-17.00 wib di Kolong jembatan, depan Stasiun Tebet, Jakarta Selatan.
  2. Siapkan identitas diri, seperti KTP/SIM/KK. Jika sahabat tidak memilikinya, tetap bisa dilayani sepanjang mengikuti kegiatan pembinaan Tasawuf Underground.
  3. Mengkuti Medical Check Up di Klinik Islamic Medical Service (IMS), sesuai dengan penjadwalan yang ditentukan.
  4. Setelah Hasil Lab dinyatakan lulus, pasien akan mengikuti operasi penghapusan tato sesuai dengan jadwal yang ditentukan pihak Tasawuf Underground dan IMS. Penghapusan tato bisa dilakukan di Mobil Keliling atau Klinik IMS di Jakarta.
  5. Proses penghapusan tato melalui beberapa tahap, tergantung tingkat kerumitan dan warna tato. Bisa dilakukan 3 sampai 6 kali.
  6. Program Hapus Tato ini GRATIS, tanpa dipungut biaya bagi anak Punk dan jalanan atau masyarakat yang tidak mampu. Tanpa syarat hafalan surat, dll.
  7. Informasi pendaftaran bisa melalui Septa 0895327072761 / Acil 082213185377.

Nah, bagi yang ingin hapus tato gratis silakan daftar. Lakukan dengan penuh keikhlasan dan pertobatan. Sebab, ini adalah jalan dari komunitas Tasawuf Underground dalam berdakwah. (IMF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ragam