Connect with us

Khazanah

Ini Salon Recommended Buat Kamu Muslimah Dinamis

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Perawatan tubuh khususnya bagi perempuan telah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan perempuan. Tak terkecuali keberadaan salon khusus muslimah yang telah menjadi tren di sejumlah kota. Salon muslimah memberi kenyamanan bagi muslimah dalam merawat tubuh.

Bagi Anda seorang perempuan, kebutuhan rutin perawatan tubuh tentu tidak hanya memperhatikan soal fasilitas dan harga yang ditawarkan. Namun, keberadaan salon yang mengkhususlam perawatan bagi perempuan menjadi salah satu pertimbangan khusus saat memilih tempat salon. Ada pertimbangan kenyamanan dan tuntutan menjaga koridor sesuai ajaran agama.

Keberadaan salon khusus perempuan, kini telah menjadi kebutuhan khususnya bagi perempuan. Soal kenyamanan saat melakukan perawatan tentu menjadi pertimbangan utama. Tentu, saat melakukan perawatan seperti hair spa, bagi perempuan yang berkerudung, tak bisa dielakan untuk membuka penutup kepalanya. Nah, situasi akan lebih nyaman bila di salon semuanya diisi oleh perempuan. Baik pelayannya maupun para pengunjungnya.

Situasi itu pula yang ditangkap dengan baik oleh sejumlah pengelola salon yang menyediakan salon khusus perempuan yang banyak tumbuh di kota-kota besar. Nah, Moz5 Salon, salah satu salon khusus muslimah, yang berdiri sejak tahun 2012 pertama kali berdiri di Depok, Jawa Barat ini fokus memberikan pelayanan kepada muslimah dalam urusan perawatan tubuh dengan baik.

Sebagaimana MASJIDUNA kutip dari laman resminya, Minggu (25/8/2019), salon yang pertama kali didirikan oleh Yulia Astuti dan Ary Nugroho ini telah memiliki sejumlah outlet yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia seperti Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Sumatera dan Kalimantan. Khusus di Jabodetabek, Moz5 ini telah tersebar di 15 outlet yang tersebar di sejumlah penjuru wilayah Jabodetabek.

Salon yang memberikan pelayanan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki ini menawarkan perawatan yang lengkap. Mulai perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan tubuh termasuk perawatan lainnya seperti pedicuraphy, manicuraphy, backtherapy, reflexy, perawatan mata, perawatan telinga, hijab styling, make up dan lain-lain.

Menariknya, salon ini juga menawarkan perawatan pra nikah dengan berbagai paket yang ditawarkan seperti paket “Like A Queen” dengan menawarkan berbagai perawatan yang lengkap. Seperti queen beauty therapy, lulur kopi, masket tubuh cleo, hiar spa special, spa V (2x) perawatan payudara, perawatan mata, perawatan telinga, reflexy, nature facial, totok aura, manicuraphy, pedicuraphy, gunting rambut. Paket ini dibanderol Rp 1,7 juta untuk anggota, dan Rp 1,9 juta untuk non anggota.

Selain itu, ada juga paket “Like A Boss” yang harganya lebih murah dengan dibanderol Rp 997 ribu untuk anggota dan Rp 1,1 juta untuk non anggota. Ada juga paket pra nikah dengan sebutan “Like A Diva” dengan dibanderol Rp 598 ribu khusus untuk anggota, dan Rp 704 ribu untuk harga normal. Serta paket lainnya ada “Like A Lady” sebesar Rp 546 ribu (khusus anggota) dan Rp 642 ribu (non anggota).

Nah, salon Moz5 ini juga sering menawarkan promo bulanan. Seperti selama bulan Agustus ini menawarkan diskon 17% untuk perawatan hair spa, totok aura serta pijit.

Menariknya, bagi Anda yang ingin membuka salon Moz5, manajemen salon ini menawarkan kerjasama kemitraan dengan menawarkan pilihan seperti paket kemitraan Moz5, paket konsultasi serta paket salon rumah.

Tak ada salahnya di akhir pekan ini, Anda muslimah dinamis untuk melakukan perawatan di salon khusus muslimah sembari menggali informasi soal kemitraan yang ditawarkan, siapa tahu cocok. [RAN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah