Connect with us

Pendidikan Islam

Ingin Menjadi Guru di Jatim? Kuttab Al Fatih Buka Lowongan

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Madrasah Al-Fatih se- Jawa Timur tengah membutuhkan guru baru yang disebar ke sejumlah cabang di Jawa Timur. Siapkan diri Anda untuk berkarir di Madrasah Al Fatih Jawa Timur dan Kuttab Al Faatih Se Jawa Timur.

Madrasah Al Fatih Jawa Timur dan Kuttab Al Faatih Se Jawa Timur membuka kesempatan bagi Anda yang memenuhi syarat untuk bergabung sebagai calon tenaga pengajar baru di sekolah yang sedang mengembangkan sayapnya di berbagai wilayah di Indonesia ini.

Lowongan ini hanya peruntukkan bagi laki-laki dengan usia di kisaran 18-27 tahun. Syarat lainnya, harus siap menghafal al-Quran 30 juz serta paling sedikit mengabdi selama dua tahun di sekolah ini. Tidak hanya itu, calon guru tidak boleh terikat dengan lembaga pendidikan lainnya.

Cara pendaftarannya juga mudah, yakni melalui online. Menariknya, calon guru yang lolos seleksi akan ditempa selama 7 bulan dengan mengikuti pelatihan guru Al Fatih yang diasramakan. Serta dua tahun bagi calon guru madrasah. Selama pelatihan, calon guru akan menerima fasilitas asrama Al-Quran, makan dan minum serta kajian Islam.

Kurikulum yang akan diterima calon tenaga pendidik yakni iman dan tauhid, tazkiyatun nafs, al-Quran, adab, bahasa arab, parenting nabawiyah. Pendaftaran online dilakukan selama dua bulan mulai 5 Agustus – 5 Oktober 2019.

Jadwal tes dan interveiw dilakukan pada 12-13 Oktober serta mulai masuk asrama pada 27 November 2019. Anda berminat, silakan hubungi langusng panitia penerimaan calon guru Madrasah Al Fatih Jawa Timur dan Kuttab Al Faatih Se Jawa Timur melalui pranala berikut ini bit.ly/PGAjatim2019. [FAR]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan Islam