Connect with us

Khazanah

Ingin Cari Alat Musik Islami? Di Sini Tempatnya

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Kesenian Islam di Indonesia memiliki tempat tersendiri. Ini tidak terlepas dari sejarah masuknya Islam ke nusantara. Kesenian Islam semakin menemumkan momentumnya di saat perayaan hari keagamaan Islam tak terkecuali momentum ramadan dan idul fitri. Bagaimana cara memeperoleh alat musik islami?

Bagi Anda pegiat kesenian musik Islam atau Anda yang memiliki yayasan atau lembaga yang memiliki divisi keseniannya, tak ada salahnya untuk mengunjungi tempat khusus jual beli alat musik islami. Tempat ini tergolong lengkap, berbagai jenis alat musik yang memiliki keterkaitan dnegan musik Islami tersedia di sini.

Nama tokonya “Alat Musik Islami”, mudah untuk diingat. Toko ini menjual khusus alat musik islami seperti tam mika, marawis, markis, dumbuk batu hajir, remo fiskhin, remo turquoise, sombaty, hadroh, bass segi delapan, darbuka, bass segi enam, ukir dengan berbagai varian hingga tas marawis dan lain-lainnya. Selain menjual sejumlah alat musik islami, toko ini juga melayani servis alat-alat musik islami.

Melalui akun instagramnya @alatmusikislami, “Alat Musik Islami” menawarkan sejumlah tawaran menarik terkait alat musik Islami. Toko ini juga merupakan pengrajin hadrah rebana dan marawis.

Bagi Anda yang membutuhkan alat musik islami, tak perlu berpikir panjang, segera kunjungi tokonya yang beralamat di Jalan Raya Kalimalang, Jl Cipinang Indah Raya II, Rt 2/RW 4 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Atau dapat menghubungi admin toko Alat Musik Islami di nomer WhatsApp: 087888777550.

[RAN/Foto: Instagram @alatmusikislami]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah