Connect with us

Khazanah

Hari Kedua, Muslim LifeFest Bakal Seru

[JAKARTA, MASJIDUNA]-–Memasuki hari kedua, Muslim LifeFest yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta bakal seru. Sebab pada Sabtu (31/8/2019) ini, sejumlah agenda sudah disiapkan.

Mengambil tempat di Plenary Hall, acara akan dimulai dengan kajian tauhid oleh ustad Syafiq Riza Basalamah dengan tema “Tanamkan Tauhid Sejak Dini” pada pukul 09.00-12.00.

Usai dhuhur acara akan dilanjutkan dengan talkshow yang membahas fiqih muamalah kontemporer bersama ustad Dr. Muhammad Arifin Badri Lc, ustad Dr. Sofyan Baswedan dan ustad Erwandi Tarmizi.

Pada sore hari, talkshow akan dilanjutkan dengan tema pola hidup sehat zaman now dengan pemateri dr. Zaidul Akbar. Dan pada malam hari akan ditutup dengan bedah buku: Pasar Muslim dan Dunia Makler oleh ustad Ammi Nur Baits.

Selain sejumlah kajian dan talkshow, pengunjung tentu saja bakal disuguhi berbagai stand produk makanan, kosmetika, fashion dan pendidikan dari berbagai brand. Menurut Ketua Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Rachmat Sutarnas Marpaung, pameran ini bukan sekadar tempat berkumpulnya pelaku usaha muslim. “Tapi juga khittah dalam melahirkan wirausahawan muslim yang menjalankan usaha berdasarkan ajaran Rasulullah yang berbasis HTB, yakni halal, thayib dan barakah,” katanya. (IMF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah