Connect with us

Khazanah

Grup Musik Gambus Not Tujuh Bakal Gelar Konser Mini di Lima Kota

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Debut grup musik gambus Not Tujuh terus menggeliat. Dalam waktu dekat ini, grup yang baru berdiri bulan Mei lalu ini akan menggelar konser mini di lima kota di Indonesia.

Belum genap enam bulan, grup yang beranggotakan lima orang ini bakal menggelar konser mini di lima kota di Indonesia. Konser mini ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang telah dilakukan di Bandung dan Yogyakarta. “Insya Allah kita akan menggelar konser mini di lima kota,” ujar Ekky Manajer Not Tujuh saat berbincang dengan MASJIDUNA, Senin (7/10/2019).

Ekky menyebutkan kelima kota itu berada di lima provinsi yakni di Jakarta, Palembang (Sumatera Selatan), Mojokerto (Jawa Timur), Banjarmasin (Kalimantan Selatan) dan Samarinda (kalimantan Timur). “Jadwalnya di Jakarta pada 27 Oktober, 2 November di Palembang, 9 November di Mojokerto, 16 November di Kalsel dan 21 Desember di Samarinda,” urai Ekky.

Saat ini, Not Tujuh terus menyuguhkan karya-karya epiknya. Terlebih saat ini, akun resmi Youtube Not Tujuh terus menanjak naik yang saat ini mampu mengoleksi 84 ribu subcriber pengguna Youtube. Sejumlah lagu cover terbaru Not Tujuh telah diunggah di akun Youtubenya seperti “Ya Rabbi Bil Musthofa”, “Ya Munyati”, “Sifat Allah”. Not Tujuh konsisten mengusung lagu dengan genre timur tengah.

[RAN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah