Connect with us

Pendidikan Islam

Di Kampus Ini, Beasiswa 100% untuk Penghafal Al-Qur’an Dibuka Hingga 21 September

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Para penghafal Al-Qur’an tapi tidak punya biaya kuliah, jangan berkecil hati. Di kampus ini menyediakan fasilitas beasiswa 100%. Kesempatan ini diperuntukkan bagi penghafal al-Qur’an mulai 2 Juz, 10 Juz, 20 Juz, hingga 30 Juz. Bagaimana caranya?

Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) kembali memanjakan para penghafal al-Qur’an. Kampus yang terletak di Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan ini menawarkan beasiswa 100% bagi penghafal al-Qur’an.

Adapun ketentuan yang berlaku bagi para penghafal al-Quran di antaranya, beasiswa tahfidz dengan potongan 100% bagi penghafal 30 Juz, potongan 75% bagi penghafal 20 juz, potongan 50% bagi penghafal 10 juz dan potingan 20% bagi penghafal 2 Juz. Berbagai potongan itu berlaku hanya pada semester pertama.

Selain itu, ada juga tawaran menarik bagi mahasiswa yang pernah mengikuti ujian masuk di Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia juga mendapat fasilitas bebas uang formulir dan bebas tes. Selain itu ada juga bebas biaya kuliah selama dua semester khusus program Manajemen Zakat dan Wakaf serta Program Studi Ahwal al-Syakhsiyyah.

Menariknya lagi, pendaftaran bagi beasiswa penghafal ini dibuka hingga 21 September 2019 mendatang. Silakan datang langsung ke kampus FAI UMJ Jalan KH Ahmad Dahlan, Cirendeu, Ciputat Tangerang Selatan. Atau telpon di 021-7441887 dan WhatsApp 087775864634 (Hamli). [RAN]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan Islam