Connect with us

Khazanah

Catat, Bazis DKI Jaring Beasiswa D3-S1 Mulai 14-20 Oktober 2019

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Bagi Anda mahasiswa jenjang D-3, D-4 dan S-1 yang berdomisili di DKI Jakarta, Badan Amil Zakat Infak dan Sedekah (Bazis)/Baznas DKI Jakarta menyediakan beasiswa khusus warga Jakarta.

Program beasiswa Bazis DKI Jakarta ini hanya berlangsung satu pekan tepatnya dimulai sejak tanggal 14-20 Oktober 2019 mendatang. Program beasiswa ini diperuntukkan khusus warga yang memiliki KTP DKI Jakarta, mahasiswa aktif S1/D-3 semeseter 1-8, berasal dari keluarga yang kurang mampu dan sedang tidak menerima beasiswa dari lembaga lainnya.

Bagi calon peserta beasiswa agar menyiapkan berkas seperti KTP, Kartu Keluarga, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), surat keterangan mahasiswa aktif, transkrip nilai (IPK) atau ijazah bagi yang semester 1 dilegalisir, surat keterangan tidak mampu (SKTM), surat persetujuan orang tua/wali, surat pernyataan kontribusi serta pernyataan tidak sedang menerima beasiswa lainnya.

Bagi yang berminat program beasiswa ini dapat menghubungi 087725251452 (Tiwi) dan 081574974630 (Maul). Link pendaftaran dapat diakses melalui: http://bit.ly/bbpbaznasbazisdki dan berkas dapat diunggah melalui: http://bit.ly/formbbpbaznasdki.

[RAN/Foto: Internet]

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah