Connect with us

Khazanah

Anisa Rahman Eks Not Tujuh Pilih Solo Karir, Jajal Ulangi Sukses “Law Kana”

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Anisa Rahman bekas vocalis Not Tujuh merilis lagu cover “Law Kana Baynanal Habib”, Minggu (16/2/2020) sore. Lagu ini pernah dibawakan Anisa saat masih menjadi backing vocal Sabyan. Rilis lagu cover ini menjawab teka teki soal keberadaan Anisa Rahman di Not Tujuh.

Sukses cover “Law Kana Baynanal Habib” saat masih di Sabyan Gambus, Anisa Rahman kembali melantunkan lagu ini di debut solonya. Bedanya, selain dari sisi aransemen musik berbeda dari sebelumnya, di lagu cover ini Anisa Rahman juga menyanyikan penggalan terjemahan bait versi bahasa Indonesia.

Unggahan perdana cover Anisa Rahman ini menjawab teka teki yang hampir satu bulan ini muncul dari warga internet (citizen internet) khususnya pencinta salawat grup gambus Not Tujuh. Peluncuran cover lagu “Law Kana Baynanal Habib” ini menandai awal solo karir perempuan alumnus Fakultas Dakwah Universitas Asy-Syafiiyah, Jakarta Timur ini.

Dalam debut perdananya, Anisa Rahman didukung penuh oleh Ega HQ yang notabene bekas additional player di Sabyan Gambus dan bekas pemain gitar di Not Tujuh. Dalam proyek ini, Ega yang sebelumnya dikenal sebagai gitaris grup band rock “Blackout” ini didapuk sebagai produser.

Antuasisme pencinta salawat menyambut dengan gembira video cover perdana Anisa Rahman. Komentar warga internet cukup positif merespons lagu cover perdana Anisa Rahman ini dalam karir solonya.

Meski, kemunculan perdana ini masih membutuhkan pembuktian bagi Anisa Rahman. Pasalnya lagu perdana yang dinyanyikan saat solo karir ini sebelumnya pernah suskes saat masih di Sabyan Gambus. Anisa tampak bermain di zona aman dengan menyanyikan kembali lagu yang sempat melambungkan namanya ini.

[RAN/Foto: tangkapan layar akun YouTube Anisa Rahman]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah