Connect with us

Pendidikan Islam

Anda Santri Kreatif? Ikuti Kompetisi Ini, Hadiah 150 Juta

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Santri jaman dulu dengan era sekarang tentu berbeda. Stigma santri kurang gaul, tidak kreatif serta seabreg streotipe negatif lainnya dulu cukup kuat. Padahal, potensi santri sama saja dengan lainnya. Anda santri kreatif? Ikuti kompetisi ini.

Santri gaul dan kreatif tentu berkonotasi positif. Nah, jika Anda seorang santri yang kreatif, jangan lewatkan kesempatan menarik ini yakni kompetisi pembuatan video pendek yang digelar oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesnatren Kementerian Agama dengan tajuk kegiatan “Santri Millennial Competition 2019”.

Dalam rangka memperingati Hari Santri pada 22 Oktober 2019, Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren menggelar kompetisi video pendek dengan diperuntukkan dua kelompok pertama santri dan kalangan umum serta kategori santri.

Khusus untuk kategori santri dan umum tema video pendek yang diberikan yakni “Iklan Layanan Masyarakat tentang Perdamaian”. Sedangkan kategori untuk santri, terdapat tiga tema yang dapat diikutsertakan dalam lomba yakni Pesan Ulama, Muhadharah Santri Cinta Damai, Syair Pesantren.

Video dikumpulkan ke panitia paling lambat pada tanggal 30 September 2019. Menariknya lagi, hadiah yang direbutkan cukup fantastis yakni sebesarRp 150 juta Ayo para santri dan masyarakat umum, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Jika tertarik, klik pranala ini http://bit.ly/smcharisantri2019. [FAR]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan Islam