Connect with us

Khazanah

Anda Santri Kreatif, Ikuti Kegiatan Bergengsi Ini

[JAKARTA, MASJIDUNA] – Puncak peringatan hari santri tahun 2019 bakal digelar 22 Oktober mendatang. Namun ragam kegiatan untuk memperingati hari santri telah dimulai. Salah satunya kegiatan Santripreneur Expo Se-Indonesia.

Kegiatan yang bertajuk “Santripreneur Expo Se-Indonesia” dengan tema “Inovasi Santri untuk Indonesia Unggul” ini merupakan ajang kreatif yang diperuntukkan kepada santri kreatif. Kreasi yang akan dilombakan beragam mulai dari fashion, handicraft, furnitur, kuliner dan aplikasi.

Kegiatan yang bakal digelar pada 19 – 23 Agustus 2019 di Bali ini tidak dipungut biaya bagi peserta yang mendaftar. Syarat untuk mengikuti kegiatan ini juga mudah yakni di antaranya memiliki produk unggulan, menyerhkan surat rekomendasi/izin dari pesantren atau organisasi kepemudaan. Menariknya lagi, bagi Anda yang mendaftar sama sekali tidak dipungut biaya. Nama peserta yang terpilih akan dimumumkan secar aresmi oleh panitia pada tanggal 17 Agustus 2019 melalui instagram @santripreneurunggul2019.

Puncak kegiatan ini akan dihadiri sejumlah tokoh seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar. Di samping itu dimeriahkan oleh Yusuf Mansur, Najwa Shihab, Wali Band, Anisa Rahman Not Tujuh dan lain-lain.

Jika Anda santri yang kreatif, jangan sia-siakan kesempatan bergengsi ini. [FAR]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Khazanah