Connect with us

Sosok

Alhamdulilah, Aa Gym Sembuh Covid-19

JAKARTA, KOMPAS.TV– Penceramah kondang KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kabar baik itu, datang melalui instagram Ustaz Yusuf Mansur (UMY).

Dalam unggahannya, Yusuf Mansur menyebutkan Aa Gym mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah merawatnya selama di RSPAD Gatot. “Terimakasih ya bu semuanya, waktunya pulang. Jazzakallahu khair. Masyaallah kenangan kena covid tahun 2021,” kata Aa Gym dalam postingan UYM, Rabu (6/1/2021).

Sementara dalam akun tweeternya pada Rabu (6/1/2021) Aa Gym memposting kondisi terkini. Sambil berbaring di ranjang rumah sakit, lelaki asal Bandung, Jawa Barat ini tampak bugar.

“Kondisi lebih segar, lebih baik. Terimakasih do’a sahabat sekalian,” kata Aa sambil berbaring.

Dia menyebutkan, bahwa ada hikmah dari peristiwa dia terpapar Covid-19. “Yang paling penting, takdir tidak ada yang kebetulan. Bagi orang beriman wabah adalah rahmat. Kuncinya fokus saja pada Allah,” katanya.

Sementara itu pada captionnya, UYM menuliskan @aagyym udah sembuh. Udah boleh pulang. Yeaaayyy. Alhamdulillah doanya semua. Insyaallah menyusul Syeikh Ali Jaber dll yang covid yaaa..mksh semua kwn2 RSPAD. Para pimpinan, termasuk KASAD. Para medis. Top semua dah. Juga pengabdian semua rs, klinik, puskesmas, kepada kami2 dan yg sakit, di seluruh Indonesia..hanya Allah yang bisa membalas…”

(IMF/foto:aagym)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sosok