Connect with us

Pendidikan Islam

Afkaaruna Gelar Lomba Pidato Virtual Khusus Siswa Kelas 6, Siapkan Hadiah Rp 85 Juta

[YOGYAKARTA, MASJIDUNA] – Sekolah Islam Afkaaruna (Afkaruna Islamic School) menggelar lomba pidato virtual diperuntukkan siswa kelas 6 tingkat dasar. Hadiah yang ditawarkan puluhan juta rupiah.

Bagi Anda yang memiliki anak usia kelas 6 tingkat dasar (SD/MI), jangan sia-siakan kesempatan lomba pidato virtual yang digelar oleh Sekolah Islam AFkaaruna atau Afkaaruna Islamic School.

Afkaruna yang menjadi salah satu sekolah Islam intenasional terbaik di Indonesia ini memberi kesempatan kepada siswa-siswi kelas 6 tingkat dasar untuk mengikuti lomba pidato virtual dengan mengangkat tema “Peran Santri di Kancah Global”.

Untuk dewan juri kegiatan ini, Afkaruna Islamic School (AIS) mendatangkan langsung Ketua Robitihoh Ma’ahid Islamiyah (RMI)/PBNU KH Abdul Ghffar Rozin,Achmad Munjid, Ph.D (Dosen UGM), Imung Hikmah (Foster and Bridge Indonesia).

Adapun hadiah yang ditawarkan cukup besar. Panitia menyiapkan hadiah total sebesar 85 juta dalam bentuk beasiswa pendidikan dengan rincian, Juara I sebesar Rp 50 juta, Juara II sebesar Rp 25 juta dan Juara III sebesar Rp 10 juta. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah doorprize kepada peserta favorit berdasarkan like terbanyak di media sosial.

Tanggal Penting
Kegiatan tersebut akan dimulai 1 November 2020 dan akan berakhir hingga 16 Januari 2021. Berikut tanggal penting kegiatan tersebut:

  1. 1-30 November: pendaftaran dan pengumpulan video
  2. 3 Desember: pengumuman babak penyisihan
  3. 5 Desember: Temu teknis semifinalis
  4. 6 Desember 2020 – 6 Januari 2021: Penjurian babak semifinal
  5. 8 Januari 2021: pengumuman babak finalis
  6. 9 Januari 2021: temu teknis finalis
  7. 16 Januari 2021: grand final

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftarkan putera-puterinya dalam ajang ini, silakan dapat menghubungi panitia: 0895-2171-9000 (Bu Warda).

[RAN/Foto: Dokumen AIS]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Pendidikan Islam